oleh

Atta Halilintar Ingin Gandeng LPSK Bantu 3 Anak Korban Pemerkosaan Ayah Kandung

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar memberikan sinyal positif atas permintaan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) untuk ikut membantu memberikan pendampingan kepada tiga anak korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Sinyal positif itu diungkapkan Atta Halilintar melalui postingannya di Instagram, Kamis (21/10). Dia memposting hasil capturan berita salah satu media, dimana LPSK ingin menggandeng Atta untuk membantu memberikan penguatan psikologis korban. Suami Aurel Hermansyah tersebut memyatakan keinginannya bertemu dengan LPSK sebagai tindak lanjut dari keinginannya untuk ikut membantu.

Baca Juga:  Sudah Berdamai dengan Savas Fresh, Atta Halilintar Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik

“Ya Allah.. Sakit sekali dengar berita ini.. Untuk LPSK.. Hayuk kita berjumpa,” tulis Atta Halilintar di Instagram.

LPSK ingin menggandeng Atta Halilintar untuk membantu pulihkan trauma ketiga korban pemerkosaan di Luwu Timur, Sulawesi Selatan dengan alasan kuat. Ketiga korban ternyata sangat mengidolakan Atta Halilintar. Dengan bertemu Atta, diyakini hal itu akan memudahkan ketiga korban pemerkosaan untuk bangkit keluar dari rasa trauma dan beban psikis yang mereka alami.

Baca Juga:  Sudah Berdamai dengan Savas Fresh, Atta Halilintar Cabut Laporan Pencemaran Nama Baik

“Itu yang terpikir oleh kami. Mungkin saja kalau Atta Halilintar berkenan untuk memberikan penguatan psikologis untuk korban ini tentu sangat bermanfaat, sangat membantu, menolong untuk proses selanjutnya menuju visum itu,” kata Edwin kepada JawaPos.com Rabu (20/10).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga