Porpemkot Depok 2021 Telah Dibuka, Catat Jadwalnya

DEPOK – Ajang tahunan Pekan Olahraga Pemerintah Kota (Porpemkot) Depok tahun 2021 telah dibuka. Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan ajang kompetisi ini akan melibatkan organisasi perangkat daerah dan instansi vertikal di Kota Depok.

“Untuk pendaftaran sudah dibuka sejak 27 September sampai 5 Oktober 2021. Pendaftaran dapat dilakukan langsung dengan mendatangi Kantor Disporyata Kota Depok Gedung Dibaleka II lantai 9,” katanya, Rabu (29/9).

Jadwal pertandingan, lanjut dia, akan dilaksanakan mulai 12 Oktober hingga 15 Oktober mendatang. Sementara, untuk lokasi pertandingan tidak dipusatkan di satu tempat melainkan disesuaikan dengan cabang olah raga (cabor) masing-masing.

“Lomba kali ini akan mempertandingkan beberapa cabor. Di antaranya basket 3 on 3, biliar, tenis meja, mini soccer dan bulu tangkis. Pemenang kompetisi ini nantinya akan diikutsertakan pada Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Adapun, kata dia, syarat pendaftaran cukup melampirkan fotokopi SK PNS atau CPNS bagi pegawai.

“Sedangkan bagi non-PNS atau pegawai kontrak melampirkan SK kontrak dinas. Lalu, melampirkan surat tugas kolektif dari dinas,” paparnya.

Selain itu, masih kata Eko, khusus cabor beregu diperbolehkan menggunakan pegawai non-PNS atau kontrak dengan syarat, maksimal hanya diikuti dua orang serta memperhatikan protokol kesehatan.

“Harapannya kompetisi ini dapat berjalan lancar dan diharapkan muncul atlet-atlet baru untuk mengharumkan nama Depok,” pungkasnya. (Mg2)

Tinggalkan Balasan