Cha Eunwoo ASTRO Beli Rumah Mewah di Gangnam, Segini Harganya

Cha Eunwoo ASTRO kembali menarik perhatian netizen setelah baru-baru ini beli rumah mewah berupa Penthouse di distrik Gangnam. Tak hanya itu, netizen pun terkejut karena Eunwoo memperoleh kekayaan sebanyak itu dalam waktu yang terbilang singkat.

Dilaporkan bahwa aktor True Beauty berusia 24 tahun itu baru-baru ini memperoleh sebuah penthouse mewah yang terletak di Cheongdam-dong. Daerah tersebut berada di distrik Gangnam Seoul dan terkenal sebagai lingkungan yang makmur. Pasalnya, hanya orang kaya yang menempati lingkungan tersebut.

Rumah baru Cha Eunwoo sebelumnya merupakan milik Choi Chi Hoon, Ketua Direksi Samsung C&T. Penthouse itu dinilai seharga KRW 4,90 miliar  (sekitar $ 4,17 juta USD). Dilaporkan, member boygrup ASTRO itu membelinya tanpa pinjaman, dan semuanya dalam bentuk tunai.

Penthouse ini terstruktur seperti gedung apartemen dengan sekitar 20 lantai. Cha Eunwoo nantinya akan memiliki privasi maksimal karena hanya ada 1 unit per lantai. Artinya, dia akan menjadi satu-satunya penghuni di lantainya. Sebab, rumah barunya menempati seluruh lantai tempat tinggalnya.

Kerja Keras Cha Eunwoo

Tak cukup sampai di situ, netizen terkesan dengan cepatnya idol ini mengumpulkan kekayaan. Netizen berpendapat, kekayaan Cha Eunwoo datang agak cepat, karena ia belum lama berkecimpung di industri ini.

Namun, hal tersebut wajar karena meski Eunwoo baru enam tahun di industri hiburan Korea, dia terlibat dalam banyak proyek. Dia merupakan member dari boygrup ASTRO yang sering memenangi penghargaan.

Eunwoo juga membintangi sejumlah drama populer seperti My ID is Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo Hae Ryung, True Beauty, dan banyak lagi.

Cha Eunwoo juga menjadi salah satu model dan brand ambassador yang paling dicari. Penyanyi dan aktor tampan ini telah tampil sebagai model untuk puluhan merek dan produk.

Sehingga, mengingat etos kerjanya yang rajin dan promosi terus-menerus yang dia lakukan sejak debutnya, wajar saja jika dia bisa membeli rumah mewah.

Jadi, meskipun karier Cha Eunwoo mungkin baru berusia 6 tahun, kesibukannya yang terus-menerus dan kesibukannya telah membuahkan hasil. Selamat untuk Cha Eunwoo dan rumah barunya. (koreaboo)

Tinggalkan Balasan