Muncul Istilah “Covid Lost Generation,” Ini Tanggapan BTS, Cerdas!

Sependapat dengan Jimin, Jin menyebut, seharusnya tak ada istilah “Generasi Covid yang tersesat.” Istilah “Generasi Penyambut” lebih cocok.

“Oleh karena itu, saya pikir alih-alih ‘generasi yang tersesat’, ‘generasi penyambut’ adalah nama yang lebih tepat. Alih-alih takut akan perubahan, generasi ini mengatakan ‘selamat datang’ saat mereka melangkah maju ke masa depan,”kata Jin.

RM berkata, “Jika kita terus percaya pada kemungkinan dan harapan, kita tidak akan tersesat tetapi menemukan yang baru.”

Suga menambahkan, “Kami tidak akan selalu membuat pilihan yang sempurna, tetapi itu tidak berarti bahwa tidak ada yang bisa kami lakukan.”

J-Hope berkata, “Yang penting adalah pilihan yang kita buat saat menghadapi perubahan. Mendengar kabar kami datang ke PBB, banyak orang bertanya-tanya apakah kami sudah divaksinasi. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk mengatakan bahwa kami bertujuh telah divaksinasi.”

RM melanjutkan, “Vaksinasi seperti tiket untuk bertemu penggemar kami dan dapat berdiri di sini hari ini. Seperti yang kami katakan hari ini, kami juga melakukan hal-hal yang dapat kami lakukan saat ini.”

V berkata, “Seperti upaya vaksinasi, orang-orang terus bekerja untuk memajukan kenyataan baru ini. Saya percaya hari dimana kita bisa bertemu muka tidak jauh lagi. Saya berharap sampai hari itu tiba, kami dapat terus mengisi setiap hari dengan energi positif.”

RM menyimpulkan, “Kami pikir dunia telah berhenti, tetapi terus bergerak maju. Saya percaya bahwa setiap pilihan adalah awal dari perubahan, bukan akhir. Saya harap di dunia baru ini, kita semua bisa saling berkata, ‘Selamat datang.’”

BTS kemudian membagikan video penampilan grup yang menampilkan “Permission to Dance” di Majelis Umum PBB. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan