oleh

Hadiri Majelis Umum PBB, Ini Pesan BTS tentang Kampanye Youth Today dan Generasi Masa Depan

Pada 20 September waktu setempat, BTS dan Presiden Korea Selatan Moon Jae In berbicara di Sustainable Development Goals Moment (SDG Moment) di sesi ke-76 Majelis Umum PBB,

Ini adalah acara resmi pertama BTS setelah secara resmi ditunjuk sebagai utusan khusus presiden oleh Presiden Moon Jae In minggu lalu.

Di SDG Moment, para anggota BTS berbicara dari sudut pandang kaum muda yang hidup melewati pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan berbagi pesan berupa harapan untuk masa depan.

“Kami di sini hari ini untuk berbagi cerita tentang generasi masa depan. Sebelum kami datang ke sini, kami bertanya kepada orang-orang muda di usia remaja dan 20-an di seluruh dunia tentang dua tahun terakhir dan tentang dunia yang mereka tinggali saat ini,”ujar RM, leader BTS, dikutip dari Soompi.

Sebagaimana yang kita tahu, pandemi Covid-19 mengubah banyak aspek dalam hidup, menghilangkan apa yang biasa kita miliki, seperti kebahagiaan dalam festival, hubungan sosial, atau bahkan kehilangan orang tersayang. Situasi ini bukan situasi yang umum dibayangkan orang-orang. Nyatanya, tak ada yang membayangkan hal ini akan terjadi.

Jin berkata, “Ada saat-saat selama dua tahun terakhir ketika kami juga merasa bingung dan bermasalah. Tapi di sini, ada orang yang berteriak, ‘Mari kita hidup, mari kita jalani yang terbaik dari momen ini.’”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga