oleh

Rindu Lapangan Bola, Atep Turut Ambil Bagian Pada Laga Persahabatan di Garut

GARUT – Salah satu mantan Pemain Persib Atep Ahmad Rizal turut ambil bagian dalam pertandingan laga persahabatan  antara PS Bintang Muda Kabupaten Bandung dan PS Tunas Putra Garut.

ketua PS. Tunas Putra Garut H. Aceng Mansur mengatakan, keterlibatan Atep dalam pertandingan hanya sebagai eksibisi pertndingan sekaligus untuk memotivasi para pemain di Garut.

Pertandingan yang berlangsung  di Lapang Glora Sanding, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut itu mendapat sambutan dari penonton. Atep masih menjadi daya tarik warga Garut karena Atep asli dari Purwakarta.

Aceng berharap pemain muda di Garut mampu tergerak dan termotivasi melihat permainan dari mantan kapten Maung Bandung tersebut.

“Pertandingan ini dalam rangka persahabatan dan silaturahmi, mendatangkan mantan pemain professional juga bermaksud memotivasi pemain Tunas Putra untuk kedepannya agar bisa lebih berkembang” tutur Aceng usai pertandingan.

Sementara itu Atep mengatakan, mengenai kualitas dan potensi yang dimiliki para pemain sepak bola yang ada di Garut sangat baik.

“saya sangat senang  karena disini kita tahu bahwa banyak potensi-potensi yang bagus terutama di bidang sepakbola,’’kata Atep.

Hanya saja lanjut dia, kuranganya dukungan sarana lapangan memadai harus mendapat dukungan dari pemerintah daerah setempat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga