Redmi 10 Miliki Kamera 50MP dengan Fitur Segudang Harganya Dua Jutaan

Xiaomi, secara resmi meluncurkan Redmi 10 untuk kelas smartphone entry-level. Namun fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Fitur quad camera 50MP, layar 6,5” FHD+ dengan refresh rate 90Hz yang dilengkapi dengan AdaptiveSync, chipset Helio G88 yang bertenaga, serta desain ramping membuat Redmi 10 memiliki gaya stylish tapi harga sangat terjangkau.

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia Calvin Nobel mengatakan, rangkaian seri Redmi selalu sukses mendominasi pasar smartphone di Indonesia.

Kini, Xiaomi menghadirkan Redmi 10 sebagai Jagoannya 50MP yang siap menjadi smartphone entry-level dengan kamera terbaik di kelasnya.

Berbagai upgrade fitur yang ada sangat tepat untuk menunjang kebutuhan Xiaomi Fans, terutama generasi muda Indonesia yang kreatif dalam

‘’jadi akan menghasilkan konten menarik dan trending di media sosial, Kamera jagoan 50 MP dan berbagai pilihan filter jadikan konten lebih menarik dalam satu sentuhan,” jelas Calvin dalam keterangan rilisnya, jumat (17/9).

Kamera beresolusi ultra-high ini,mampu menghasilkan gambar dengan detail menakjubkan. Susunan keempat kameranya juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 2MP, depth sensor 2MP,

‘’Kamera depan 8MP yang memungkinkan para pengguna untuk berkreasi dengan berbagai objek untuk difoto,’’ucapnya.

Untuk mode dan filter, mampu menghasilkan foto maupun video menjadi menarik. Mode kamera portrait dilengkapi berbagai pilihan filter di dalam galeri perangkat.

Seiring dengan meningkatnya popularitas video berdurasi singkat di media sosial, generasi muda mengandalkan kamera mumpuni untuk menghasilkan konten yang tidak hanya menarik namun juga estetik.

Untuk itulah, Redmi 10 memiliki berbagai pilihan fitur short-video filter seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze yang bisa dimanfaatkan untuk membuat konten video terlihat lebih memukau.

Fitur selfie panorama, mampu menangkap gambar kamera depan dengan lebih luas sehingga dapat menangkap lebih banyak objek maupun kondisi pemandangan latar belakang di sekitar pengguna.

Untuk, display jagoan 6,5” FHD+ dan dual speakers membuat waktu menikmati konten hiburan lebih menyenangkan

‘’Layar seluas 6.5” FHD+ Dot Display beresolusi 1080p pada Redmi 10 memberikan tampilan gambar yang luas dan tajam,’’kata dia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan