oleh

1.677 Sekolah di Bandung Siap Laksanakan PTM

BANDUNG – Dari dari 1.862 di Kota Bandung, sebanyak 1.677 sekolah sudah menyatakan siap menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di gelombang kedua, kini telah dinyatakan lolos verifikasi oleh tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19.

Dengan adanya hal tersebut, diketahui sebanyak 330 sekolah sudah menggelar PTM di gelombang pertama sejak (8/9) kemarin.

“Sekolah yang lolos dari laporan Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, total yang lolos itu sebanyak 1.677. Dan untuk yang tidak lolos, PAUD (Pendidikan Usia Dini) 48 sekolah, SD (Sekolah Dasar) 8 sekolah, SMP (Sekolah Menengah Pertama) 11 sekolah, SMA (Sekolah Menengah Atas) 2 sekolah, SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) 4 sekolah, SLB (Sekolah Luar Bisa) 1 sekolah, dan Madrasah Tsanawiyah 2 sekolah,” ujar Ema Sumarna di Balai Kota Bandung, Kamis (16/9).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Akan Melakukan Perbaikan Halteu dan JPO Tidak Layak Pakai

Sementara itu, Ema juga mengungkapkan bahwa sekolah yang tidak lolos verifikasi di gelombang kedua tersebut karena tidak memenuhi standar protokol kesehatan yang harus dipenuhi, seperti fasilitas cuci tangan, lingkungan yang harus mendukung dan satgas yang belum meyakinkan apabila menggelar PTM terbatas.

“Kalau yang sudah lolos, (pasti) sudah bisa jalan besok. Tidak ada dalam aturan setelah lolos menunggu dua hari,” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga