7 Brand Baju Lokal Wanita Terbaik, Biar Tetap Tampil Up To Date!

 

HijabChic

 

sumber: shopee.co.id

Meski pakai hijab, kamu bisa tetap tampil trendy dan modis dengan produk fashion dari HijabChic. Brand ini sering berkolaborasi dengan para hijabers. HijabChic mempunyai beragam jenis koleksi mulai dari aksesoris hingga pakaian hijab. Tentunya bisa menjadi pilihan menarik untuk style hijab sehari-hari kamu biar tidak membosankan.

 

Posh the Label

Sumber: shopee.co.id

 

Kalau yang satu ini menyediakan produk fashion yang simpel tapi tetap memberi kesan modern dan modis. Posh the Label  memiliki banyak dress dengan desain yang cantik dan manis.

Tidak hanya dress, Posh the Label juga mengeluarkan berbagai produk pakaian lainnya. Mulai dari tank top, cardigan, denim skirt, pants, dan juga pajamas. Meski dibanderol cukup mahal, tapi kualitas produknya sudah terjamin bagus.

 

Minimal

Sumber: shopee.co.id

 

Brand Minimal ini memiliki koleksi baju dengan desain yang simpel nan elegan. Berbagai produknya bisa bikin kamu tampil all out dan percaya diri di setiap kesempatan. Kamu bisa membeli produknya secara online maupun offline. Kualitas bahan yang dihadirkan brand ini juga tidak perlu diragukan lagi.

Nah, itu dia tadi, rekomendasi 7 brand baju lokal wanita terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

Kalau kamu penasaran dengan koleksi pakaian dari brand-brand lokal di atas, kamu bisa langsung mengunjungi Shopee! Di Shopee kamu bisa mendapatkan produk baju berkualitas yang pastinya original dengan penawaran harga menarik. Ada kampanye belanja 9.9 Super Shopping Day  yang memberikan banyak promo menguntungkan yang bisa kamu dapatkan.

Seperti promo Super Serba Seribu, COD Gratis Ongkir, sampai Tanam Shopeepay 30M. Serbu berbagai promonya untuk belanja baju wanita dan fashion wanita lainnya dengan harga termurah di Super Fashion Day tanggal 20 Agustus 2021. Yuk, segera kunjungi aplikasi Shopee kamu sekarang juga!

 

Tinggalkan Balasan