Jessica, Sosok Dibalik Suksesnya Usaha Tekstil Mjestex Bandung

BANDUNG – Mjestex merupakan salah satu supplier tekstil ternama dan terbesar di Bandung yang menjual sekaligus menyediakan kain impor dan lokal berkualitas. Kini nama Mjestex pun semakin dikenal khalayak.

Jessica merupakan sosok penting dibalik suksesnya Mjestex seperti sekarang. Dilahirkan sebagai seorang wanita membuat dirinya menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri. Terlebih empat saudara lainnya juga perempuan. Hal itu juga yang membuat Jessica sadar, bahwa dirinya tidak dapat menggantungkan hidupnya kepada orang lain.

Secara rupiah, kini dari bisnis miliknya sendiri itu, mampu meraih omset hingga ratusan juta.

Jessica sendiri memutuskan untuk memulai merintis bisnis tekstil miliknya sendiri tahun 2016. Saat itu dirinya masih berusia 21 tahun. Kala itu remaja seusianya tidak sedikit yang sibuk menikmati hidup.

”Saya kala itu sadar, bahwa menjalankan bisnis ini, akan menyita banyak waktu dan tenaga,” kata Jessica, Kamis (12/8/2021).

Untuk menguatkan merintis bisnisnya, Jessica berpegang teguh pada prinsip dari orangtuanya, untuk mengorbankan waktu bermainnya.

”Dengan prinsip itu, membuat saya dapat menjadi wanita mandiri yang bisa membanggakan orangtua,” kata Jessica.

Seperti kata pepatah “hasil akan berbanding lurus dengan usaha”. Jessica berhasil membuktikan bahwa jerih payah keringatnya selama ini, membuahkan hasil yang manis. Usahanya yang semula hanya dikerjakan seorang diri kini sudah mampu memperkerjakan hingga puluhan orang.

Jessica mengaku kunci utama kesuksesan adalah ketekunan agar setia dalam setiap pergumulan kecil sekalipun. (*)

Tinggalkan Balasan