oleh

Jack Grealish Diincar Manchester City

JAKARTA – Mancheter City berpeluang mendatangkan gelandang Aston Villa yang juga tim nasional Inggris, Jack Grealish. Klub elite Inggris itu sedang berusaha memberikan penawaran kepada The Villans.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (30/7), hal ini diketahui setelah ada laporan yang mengatakan Manchester City sudah melakukan pendekatan awal beberapa hari lalu dan komunikasi hingga kini masih terus berjalan.

Pihak Manchester City dikabarkan tengah menyiapkan harga yang diinginkan untuk Grealish yang berkisar pada harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun.

Baca Juga:  Ferran Torres Tampil Gemilang, Pep Guardiola Bandingkan dengan Vardy

Meski komunikasi masih terus berjalan, pihak Aston Villa sebenarnya tidak ingin untuk menjual Grealish dan menawarkan kontrak baru kepadanya.

Aston Villa memberikan beberapa penambahan pada kontrak baru tersebut agar Grealish mau bertahan di Villa Park meski kontraknya masih tersisa empat tahun lagi setelah ia menandatangani perpanjangan September tahun lalu.

Sejauh ini Aston Villa sudah mendatangkan dua pemain yaitu Emiliano Buendia dan Ashley Young, pemain yang diproyeksikan bukan untuk menggantikan Grealish.

Baca Juga:  Guardiola Desak Para Suporter Manchester City Penuhi Etihad

Walau pun sudah menawarkan kontrak baru kepada Grealish, diyakini jika gelandang berusia 25 tahun itu mempunyai ketertarikan untuk bermain di Manchester City.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola disebut-sebut mengagumi Grealish dan beberapa waktu sebelumnya sempat dikaitkan dengan penawaran 100 juta euro kepada Harry Kane namun ditolak oleh Tottenham. (ANT/PA/FIN)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga