Nizi Project, Program Audisi Boygroup Baru JYP Season 2 Segera Mulai

JYP Entertainment berencana meluncurkan boy grup baru melalui acara audisi Jepang, “Nizi Project”, yang akan segera memulai season 2.

Pada 12 Juli, JYP Entertainment dan Sony Music mengumumkan Musim 2 “Nizi Project” melalui konferensi pers online.

Sebelumnya pada Februari 2019, Park Jin Young dari JYP Entertainment dan CEO Muramatsu Shunsuke dari Sony Music mengumumkan rencana mereka untuk meluncurkan girl grup Jepang melalui “Nizi Project” (Proyek Pelangi) pada konferensi pers untuk kemitraan mereka.

Hal ini menyebabkan debut NiziU pada bulan Desember 2020, dan grup tersebut sejak saat itu telah meraih berbagai rekor dan mengumpulkan popularitas dari penggemar di seluruh dunia. Kali ini, kedua perusahaan berencana meluncurkan boy grup baru.

Menurut konferensi pers, season 2 “Nizi Project” akan mengadakan audisi di delapan kota di Jepang termasuk Sapporo, Sendai, Tokyo, Nagoya, Kobe, Hiroshima, Fukuoka, Okinawa, dua kota di Amerika Serikat termasuk Los Angeles dan New York , serta Seoul, dengan total 11 kota.

Selain kategori vokal, dance, modeling, dan rap, bidang composing dan lyric-writing telah ditambahkan ke dalam kriteria evaluasi. Mirip dengan Musim 1, Park Jin Young juga akan secara pribadi mengunjungi berbagai kota untuk audisi global guna menemukan bakat baru.

Permohonan akan diterima mulai 13 Juli, dan audisi akan diadakan dari November hingga Desember dengan tujuan mengungkap formasi debut pada Desember 2022. Setelah itu, grup ini akan debut secara resmi pada Maret 2023 dan berpromosi sebagai artis JYP Entertainment.

Kandidat audisi harus laki-laki dan telah lulus sekolah menengah atau dijadwalkan untuk lulus pada Maret 2023. Kandidat harus berusia tidak lebih dari 22 tahun (menurut perhitungan internasional) pada saat audisi berakhir di lokasi mereka.

Kebangsaan tidak masalah, dan siapa pun yang dapat berbicara bahasa Jepang sederhana dapat mendaftar.

Hanya kontestan yang tidak berafiliasi dengan agensi hiburan, label rekaman, atau penerbit musik tertentu yang diizinkan untuk mengikuti audisi.

Musim 1 dari program audisi disiarkan melalui NTV dan platform streaming video Hulu. Park Jin Young mengungkapkan, “Season 2 juga akan dihadirkan kepada kalian melalui saluran media pada paruh kedua tahun depan.” Dia berbagi, “Saya ingat ketika saya pertama kali mengumumkan ‘Proyek Nizi’ dua tahun lalu dengan prihatin, dan saya sangat senang mengumumkan Musim 2 seperti ini.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan