oleh

Gratis! Besok, BPBD Jabar Gelar Sentra Vaksinasi di Kota Cimahi

CIMAHI – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Jabar bakal menggelar sentra vaksinasi Covid-19 di Kota Cimahi secara gratis.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut akan dilaksanakan besok, Rabu 14 Juli 2021, di Gedung Cimahi Technopark, Jalan Baros Utama No. 78.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkot Cimahi, Maria Fitriana mengatakan, BPBD Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kota Cimahi akan melaksanakan Sentra Vaksinasi yang dilaksanakan selama 2 bulan.

“Sasarannya selama dua bulan tersebut, targetnya 56 ribu orang yang divaksin,” ujar Maria, Selasa (13/7).

Baca Juga:  Masih Ada Ratusan Sekolah TK-SMP di Cimahi Belum Gelar PTM

Dalam pendaftaran melalui online tersebut, per harinya pendaftar akan ditentukan sebanyak 2.000 orang dan akan dibagi tiga sesi, agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Jadi dari sesi sebanyak 700 orang, karena kalau 700 orang di Technopark akan leluasa, dan diharapkan suntik vaksin ini untuk orang Cimahi sebagai sasarannya, tapi itupun tidak menutup kemungkinan untuk orang luar Cimahi juga akan kami terima, karena ini ruang lingkup dari Jawa Barat,” paparnya.

Baca Juga:  Beredar Selebaran Kritik Kepada Pemerintah di Kota Cimahi, Satpol PP Langsung Bertindak

Penerima dosis vaksin disasarkan pada usia 18 hingga 49 Tahun, hanya untuk penerima vaksin dosis pertama.

Untuk jadwal penerima dosis vaksin dimulai dari tanggal 14 Juli hingga 10 September 2021. Untuk sesi pertama dari pukul 08.00 WIB hingga 09.30 WIB, sesi kedua dari pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB, dan sesi ketiga dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.30 WIB.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

3 komentar

Baca Juga