Nizi Project, Program Audisi Boygroup Baru JYP Season 2 Segera Mulai

Dia menambahkan, “Secara khusus, saya belum pernah ke Jepang sekali pun sejak siaran ‘Nizi Project,’ jadi rasanya kurang nyata. Mereka bilang aku menjadi terkenal di Jepang, dan aku sangat penasaran untuk melihat apakah itu juga benar.”

CEO Muramatsu Shunsuke mengungkapkan kebahagiaannya untuk memberikan sedikit harapan selama masa-masa sulit ini. Ia berbagi bahwa para kontestan dan orang tua dapat merasa yakin untuk mengikuti audisi karena para kontestan akan menerima pelatihan dari Park Jin Young sendiri.

Anggota NiziU juga berpartisipasi dalam konferensi pers untuk memberikan saran bagi kontestan masa depan.

Rima berbagi, “Saya pikir salah satu daya tarik dari ‘Proyek Nizi’ adalah semua kontestan tumbuh saat bekerja sama satu sama lain.” Miihi berkomentar, “Ada saat-saat aku hampir kehilangan kepercayaan diri, tapi aku bekerja keras sambil percaya pada keahlianku tidak peduli seperti yang dikatakan PD (direktur produksi) Park Jin Young kepada kami. Itu sebabnya saya berharap mereka tidak pernah lupa untuk percaya pada diri mereka sendiri.”

NiziU dikonfirmasi sebagai grup dengan sembilan anggota pada Juni 2020 setelah audisi global pada 2019 dan empat misi berbeda selama pertunjukan bertahan hidup. Dengan lagu pra-debut “Make You Happy” yang diproduksi oleh Park Jin Young, NiziU menjadi artis wanita pertama yang menempatkan No. 1 secara bersamaan di tiga kategori peringkat digital Oricon.

Mereka juga menerima sertifikasi platinum oleh The Recording Industry Association of Japan (RIAJ) untuk single debut mereka “Step and a Step,” dan mereka menyapu tangga lagu harian dan mingguan Oricon.

Selain tampil di acara musik bersejarah Malam Tahun Baru Jepang “Kōhaku Uta Gassen,” NiziU memenangkan Special Achievement Award di Japan Record Awards ke-62. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan