oleh

Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung Tilang Tiga Perusahaan Industri

PAMEUNGPEUK – Tim gabungan Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung, melaksanakan sidak ke tiga Perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Pameumpeuk. Menurut pantauan, tiga perusahaan tersebut yakni, PT. Forever Garmindo, PT. Papyrus Sakti serta PT. Unicorn Utama.

Satgas Covid-19 tersebut, terdiri dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP. Saat melakukan sidak, tim gabungan tersebut terlihat dengan teliti memeriksa kelengkapan protokol kesehatan, dari mulai tempat cuci tangan hingga alat pengukur suhu tubuh, absensi karyawan dan izin-izin perusahaan.

Baca Juga:  DPRD Kabupaten Bandung Akan Bentuk Perlindungan dan Pemberdayaan Petani

Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra didampingi Kasatreskrim AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, jajaran Polresta Bandung telah melaksanakan kegiatan penindakan ke beberapa perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Bandung.

Dikatakan Dwi, Hal tersebut dilakukan guna memastikan perusahaan industri mengikuti aturan saat PPKM Darurat, untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Penindakan di tiga lokasi perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Pameungpeuk ini mengacu pada Instruksi menteri dalam negeri Nomor 15 Tahun 2021 terkait PPKM Darurat,” kata Dwi saat wawancara, Jumat (9/7).

Baca Juga:  Kondisi Sungai Citarik dan Cikeruh Cukup Mengkhawatirkan

Dijelaskan Dwi, saat sidak, petugas menemukan pelanggaran yang berbeda,
diantaranya yakni, PT. Forever Garmindo dan PT. Unicorn Utama, ditemukan masih mempekerjakan 100 persen karyawan. Dan di pabrik PT. Papyrus ditemukan tak memiliki izin operasional mobilitas dan kegiatan industri.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga