Sinopsis The Witch’s Diner, Drama Dark Fantasy tentang Restoran Penyihir

Segera, kematian mengelilingi restoran penyihir saat pelanggan menyadari harga yang mengerikan jika keinginan mereka menjadi kenyataan. Di hadapan kemarahan mereka, Song Ji Hyo berkata dengan dingin, “Sudah kubilang jangan menilai kebahagiaan begitu saja.”

Song Ji Hyo, pemeran Hee ra, mengungkapkan kekaguman dan semangatnya untuk syuting dengan tema ini.

“Penyihir Hee Ra adalah karakter yang belum pernah saya coba sebelumnya, tetapi dia memiliki daya tarik yang kuat. Saya setengah gugup, setengah bersemangat untuk syuting pertama. Seperti penyihir, Hee Ra memiliki penampilan luar yang menarik dan menakutkan. Kukunya panjang dan rambutnya unik dan Anda tidak akan pernah tahu apa yang dia pikirkan di dalam. Tapi sesuatu tentang dia juga menarik orang ke arahnya bahkan pada kesan pertama,”terangnya.

Song Ji Hyo berkata, “Novel asli oleh penulis Goo Sang Hee terkenal di masyarakat. Dan ketika kudengar bahwa itu novelnya akan jadi drama, aku ingin tahu pembuatannya. Ketika pertama kali menerima naskahnya, aku sangat tertarik dengan ceritanya. Sangat menarik, sehingga aku ingat aku membaca semuanya dalam sekejap,”tuturnya. (soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan