oleh

Ada Siswanya yang Positif Covid-19, Salah Satu SDN di Melong Tunda PTM

CIMAHI – Simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kelurahan Melong, Kota Cimahi sudah dilaksanakan pada tanggal 27 sampai 28 Mei 2021.

Namun SDN Melong Mandiri 3 harus menunda kegiatan PTM dikarenakan ada seorang siswa yang terindikasi positif Covid-19 setelah keluarganya berkunjung ke daerah Kelurahan Melong untuk bersilaturahmi. Saat ini, siswa tersebut sedang menjalani isolasi mandiri.

“Awalnya, dia gak tau kalau dia kena korona (Covid-19). Mereka tinggalnya di Karangmekar, terus sekeluarga itu main ke tempat neneknya di daerah Melong. Pas disana, katanya dari keluarganya dulu yang kena,” kata Kepala Sekolah SDN Melong Mandiri 3, Sukesti, Jumat (28/5).

Baca Juga:  Hewan Peliharaan Kucing Ternyata Rentan Tertular COVID-19

“Terus si anaknya nangis, ternyata dia juga kena. Nah, itu informasinya juga ketika besok mau PTM Simulasi langsung saya hubungi orang tuanya,” lanjutnya.

Saat ini, siswa tersebut sedang menjalani isolasi mandiri dari tanggal 24 Mei lalu. Orang tua siswa menginformasi kan kepada pihak sekolah mengenai hal tersebut.

“Karena ada rasa malu, takut nanti anaknya dijauhi. Akhirnya, kita diundur lagi untuk menggelar kegiatan PTM nya,” ucapnya.

Baca Juga:  BIN Fasilitasi Vaksinasi Covid-19 'Door To Door'

Dari kasus siswa yang kena covid tersebut diketahui dari tanggl 26 Mei lalu sekitar pukul 15.00 WIB, pertama pihak sekolah dihubungi oleh orang tua siswa.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga