Beri Rating Satu, Mantan Karyawan JYP Entertainment Ini Sampaikan Keluhannya, Ternyata…

Mantan karyawan lainnya mengungkapkan kekesalan mereka dengan membeberkan realitas perusahaan tersebut.

Mereka berkomentar, “ini bukan tempat kerja tempat Anda menerima perlakuan adil. Kesulitan yang dihadapi karyawan bukan karena mereka tidak berkualitas, tetapi karena perusahaan tidak memperlakukan karyawannya yang berpendidikan dan berkualitas dengan baik. Itu sebabnya pekerjaan selalu tertunda. Alih-alih membuat program aneh, naikkan gaji karyawan Anda. ”

Kelebihan: Perusahaan memiliki gedung sendiri. Ada lift. Mereka memiliki restoran perusahaan. Di lantai pertama, ada sebuah kafe.

Kekurangan: Tidak ada komunikasi. Tidak ada komunikasi. Naik transportasi umum tidak nyaman. Gajinya sangat rendah, tetapi beban kerjanya sangat tinggi.

Apa yang Anda inginkan dari perusahaan: Tidak ada … semoga harimu menyenangkan ..

Karyawan terakhir JYP Entertainment mengungkapkan rasa frustrasi internal mereka yang berakar dengan membagikan bagaimana mereka bekerja setiap hari. “Saya selalu mengepalkan tangan dan mengalami keseimbangan kerja-hidup terburuk saat bekerja di tempat ini.”

Kelebihan: Setelah relokasi kantor, rasanya lebih seperti perusahaan sungguhan. Makanan kantor benar-benar enak (Anda dibuat percaya bahwa ini gratis, tetapi sebenarnya tidak.)

Kekurangan: 1) Keseimbangan kehidupan kerja terburuk – hari-hari di mana saya tidak perlu bekerja lembur atau bermalam sangat sedikit. Jika mereka memanggil Anda untuk bekerja, Anda harus segera pergi ke kantor.
2) Sistem kuno mereka – sistem mereka sudah tua. Mereka masih menggunakan kertas untuk menulis catatan.
3) Lingkungan manajemen atas

Apa yang Anda inginkan dari perusahaan: Saya ingin Anda semua merenungkan alasan mengapa tingkat perputarannya begitu tinggi. Banyak dari karyawan Anda hampir tidak bisa bertahan.

 

Tanggapan Netizen

Saat ulasan ini mulai beredar kembali secara online, netizen ikut mengungkapkan pemikiran mereka tentang peringkat rendah JYP Entertainment.

“Semua perusahaan hiburan sangat buruk.”
“Fakta bahwa mereka harus membayar di restoran adalah yang paling mengejutkan haha ​​dia selalu membual tentang itu haha”
“Wow, mengapa gajinya rendah di semua perusahaan hiburan.”
“Ada banyak calon karyawan jadi itulah mengapa mereka tidak berubah… mereka selalu memiliki persediaan yang tinggi… mereka merasa memiliki banyak orang lain (yang akan bekerja untuk mereka. ) Mereka menggunakan dan melemparkan karyawan mereka tanpa menyadari betapa pentingnya mereka. “

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan