Beri Rating Satu, Mantan Karyawan JYP Entertainment Ini Sampaikan Keluhannya, Ternyata…

KOREA – JYP Entertainment telah menjadi berita utama untuk lusinan ulasan bintang 1 yang tersisa untuk perusahaan. Mantan karyawan agensi perusahaan telah meninggalkan pendapat jujur ​​mereka setelah bekerja untuk salah satu label hiburan terbesar di Korea Selatan.

Meskipun ulasan tersebut berasal dari beberapa tahun yang lalu, ulasan tersebut telah beredar kembali secara online karena kritik keras yang diberikan kepada agensi.

Ulasan Pertama

Salah satu mantan karyawan yang tidak puas memberi judul ulasan mereka dengan sangat blak-blakan, “Bahkan bintang 1 pun tidak cukup rendah untuk perusahaan ini. Saya tidak tahu bagaimana perusahaan ini berada di 3 teratas industrinya. Itu patut dipertanyakan. ”

Kelebihan: Setelah pindah ke gedung perkantoran baru, makanan menjadi lebih enak. Namun, sejauh yang profesional, ini dia.

Kekurangan: Yang disebut kepemimpinan tim, para eksekutif, manajer, dan semua orang yang bertanggung jawab atas aspek bisnis adalah sampah. Jika sesuatu berjalan dengan baik, mereka mengambil pujian untuk itu dan jika terjadi kesalahan, mereka menyalahkan orang lain. Terlalu dilebih-lebihkan…

Apa yang Anda inginkan dari perusahaan: Saya berharap perusahaan akan mendengarkan semua karyawan ketika sesuatu terjadi dan bukan hanya tim manajemen puncak. Kemajuan hanya akan mungkin jika Anda menyingkirkan 80% dari manajemen puncak Anda.

Ulasan Kedua

Mantan karyawan JYP Entertainment berikutnya memberi judul ulasan mereka dengan “Saya tidak akan merekomendasikan perusahaan ini. Pengalaman yang saya alami hanya membuang-buang waktu saya.”

Kelebihan: Meskipun tidak banyak yang bisa saya tulis sebagai seorang profesional, jika saya harus memilih satu, saya akan mengatakan hari libur perusahaan. Tetapi bahkan mencoba menggunakan waktu liburan pun merepotkan karena Anda akan berhati-hati saat mencoba menggunakan waktu Anda atau Anda tidak punya waktu untuk menggunakannya karena pekerjaan.

Kekurangan: Ada begitu banyak sehingga tidak mungkin untuk menuliskan semuanya. Diskriminasi tingkat usia dan pangkat sangat parah.

Apa yang Anda inginkan dari perusahaan: Jangan hanya mendengarkan keluhan karyawan Anda, tetapi temukan cara untuk menyelesaikannya. Upaya telah dilakukan, tetapi hasilnya selalu kabur.

Ulasan Ketiga

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan