oleh

Puluhan Ribu Obat Keras dan Psikotropika di KBB Gagal Edar

CIMAHI – Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi mengagalkan peredaran puluhan ribu obat keras terbatas dan psikotropika yang dijual secara ilegal oleh seorang pria asal Aceh berinisial MM (40).

Pria yang berprofesi sebagai pedagang itu diamankan di sebuah kontrakan di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), yang merupakan wilayah hukum Polres Cimahi. Kontrakan tersebut dijadikan tersangka sebagai sarang peredaran obat keras terbatas dan psikotropika.

Dari tangan terdangka MM, polisi menyita 30.000 butir berbagai merek obat keras terbatas dan psikotropika. Tersangka dan barang bukti digelandang ke Mapolres Cimahi, Jalan Jenderal Amir Machmud, Kota Cimahi.

“Pemilik sudah kita jadikan tersangka. Barang bukti juga sudah kita amankan,” kata Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi, AKP Nasrudin di Mapolres Cimahi, belum lama ini.

Ia mengatakan, pengungkapan kasus peredaran obat keras tersebut bermula saat pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang mencurigai aktivitas MM.

Berdasarkan laporan tersebut, Satuan Reserse Narkoba Polres Cimahi melakukan penyelidikan. Setelah didapati bukti yang kuat, akhirnya kontrakan tempat MM tinggal dan mengedarkan obat keras dan psikotropika itu digerebek polisi.

Dari tangan tersangka berhasil disita barang bukti psikotropika dengan merek Riklona 70 Butir, Hexymer atau mersi 18.430 butir, Trihexyphenidyl 9.215 butir, dan Tramadol 2.660 butir di dalam kamar kosan tersangka MM.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga