oleh

Telkom Pastikan Infrastruktur dan Layanan Prima ke Masyarakat serta Berikan Paket Bantuan Senilai 1,6 Miliar

BANDUNG– Dalam rangka memastikan kualitas layanan terbaik ke pelanggan terutama di saat Ramadan dan Idul Fitri 1442 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali mengadakan rangkaian kegiatan tahunan yang dikemas dalam program TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan Idul Fitri) 2021 dengan tema “Tetap Terhubung dan Terlindung” yang mulai dilaksanakan sejak awal Ramadan hingga beberapa hari setelah Idul Fitri.

Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2021 ini diselenggarakan secara nasional hingga seluruh Telkom Regional yang terdiri dari tiga program utama, antara lain Layanan Prima, Paket Khusus, dan Telkom Berbagi. Kali ini Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah didampingi Direktur Keuangan Telkom Heri Supriadi melakukan Kunjungan Kerja Direksi TelkomGroup Siaga RAFI 2021 di wilayah Telkom Regional III, tepatnya di Bandung (21/4).

Dalam kegiatan tersebut, Ririek menyerahkan secara simbolis bantuan TelkomGroup Berbagi berupa bantuan bedah panti asuhan dan pesantren, santunan anak yatim, dan santunan duafa. Adapun total bantuan yang diberikan untuk Telkom Regional di seluruh Indonesia mencapai Rp1,6 miliar.

Di samping itu, juga dilaksanakan program LinkAja Charity yaitu Program Sahabat Ramadan sebagai media untuk karyawan yang ingin berbagi kepada sesama.

Selain menyerahkan bantuan TelkomGroup Berbagi, juga dilakukan peninjauan infrastruktur di Posko TelkomGroup yang berlokasi di Graha Merah Putih, Bandung. Ririek meninjau kesiapan layanan TelkomGroup, terutama di wilayah Telkom Regional III Jawa Barat selama Bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga