oleh

Kemiripan Surat Wasiat ZA dengan Surat Wasiat Terduga Teroris Makassar

JAKARTA – ZA, pelaku penyerangan Mabes Polri ternyata sudah membuat surat wasiat yang ditulis tangan di atas selembar kertas.

Seperti diberitakan Jawa Pos, dalam surat wasiat tersebut, ia menyampaikan sejumlah pesan yang ditujukan kepada orang tua dan keluarganya. Ternyata, surat wasiat yang ditulis Zakiah Aini sangat mirip dengan surat wasiat yang ditulis bomber Gereja Katedral Makassar.

Berikut isi surat wasiat Zakiah Aini:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Wasiat kepada orang yang saya cintai karena Allah

Wahai mamaku, maafin Zakiah yang belum pernah membalas pemberian keluarga. Mama, ayah jangan lupa senantiasa beribadah kepada Allah SWT dan jangan tinggalkan salat. Semoga Allah kumpulkan kembali keluarga di surga.

Mama, sekali lagi Zakiah minta maaf. Zakiah sayang banget sama Mama. Tapi Allah lebih menyayangi hamba-Nya, Makanya Zakiah tempuh jalan ini sebagaimana jalan Nabi/Rasul Allah untuk selamatkan Zakiah dan dengan izin Allah bisa memberi syafaat untuk Mama dan keluarga di akhirat.

Pesan Zakiah untuk Mama dan keluarga, berhenti berhubungan dengan bank (kartu kredit) karena itu riba dan tidak diberkahi Allah.

Pesan berikutnya agar Mama berhenti bekerja menjadi Dawis yang membantu kepentingan pemerintah thogut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga