oleh

Rossa Gandeng Lee Dong-hae Super Junior di Video Klip Hati yang Kau Sakiti Versi Korea

JAKARTA – Penggemar penyanyi Rossa dan drama Korea tidak perlu membuat klip fanmade lagu Hati yang Kau Sakiti versi Korea. Tadi malam (31/3) Rossa merilis klip lagu yang berjudul Inggris The Heart You Hurt. Lagu itu sudah diluncurkan pada Agustus lalu, tetapi belum dilengkapi dengan video musik.

Kejutannya, ada penampilan spesial dari personel Super Junior, Lee Dong-hae. Dia menjadi model bersama Dion Wiyoko. Kebetulan, SM Entertainment (SME) selaku agensi Super Junior memang sudah menggandeng Rossa untuk berkolaborasi sejak 2019.

Dalam jumpa pers kemarin, Rossa menjelaskan bahwa klip The Heart You Hurt syuting di tiga tempat. Yakni, Jakarta, Bali, dan Seoul. Rossa dan Dion menjalani syuting di Jakarta dan Bali, sedangkan Dong-hae berada di Seoul. ”Kami syuting akhir Februari, terus post-production satu bulan,” jelas Rossa.

Klip berdurasi 5 menit 28 detik itu memiliki jalan cerita di mana Rossa dan Dion adalah sepasang kekasih. Lantas, Dong-hae menjadi sahabat baik Rossa yang tinggal di Korea. ”Ceritanya aku setiap saat deket sama Dong-hae, terus ada perasaan. Tapi, karena aku punya pacar, jadinya friend zone,” jelas Rossa.

Meskipun Dong-hae tidak ikut menyanyi, suaranya yang berbicara bahasa Korea bisa didengar di bagian akhir klip. ”Itu dia kirim voice note yang bisa didengar. Pokoknya dia support banget meski nggak bisa ketemu langsung,” ujar Rossa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga