oleh

Sinetron Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Muri

JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta kini menjadi salah satu program televisi paling fenomenal. Sebab, sinetron yang tayang di RCTI itu beberapa kali berhasil memecahkan rekor penonton dan rating. Atas pencapaian tersebut, sinetron Ikatan Cinta bakal mendapat penghargaan MURI untuk kategori ‘Sinetron Prime Time Dengan Audience Share Di Atas 40% Berturut-turut Dalam 100 Hari’.

Penghargaan akan diserahkan pihak MURI dalam acara Dahsyatnya Ikatan Cinta yang disiarkan RCTI pada Kamis (1/4) sore pukul 15.15 WIB.

Baca Juga:  Ditpolairud Polda Jabar Awasi Obyek Wisata Perairan, Awas Jangan Ada wisatawan Tenggelam!

“Sinetron Ikatan Cinta sendiri kini memang fenomenal karena ditonton lebih dari setengah pemirsa televisi nasional,” kata Dini Putri, Direktur Programing dan Akuisisi RCTI, Kamis (1/4).

Sejak pertama kali tayang pada 19 Oktober 2020, perolehan rating sinetron yang diproduksi MNC Pictures itu terus meningkat.

Puncaknya, Ikatan Cinta memperoleh rating 14,8 dan audience share 51,5 persen pada 23 Februari 2021 lalu. Hasil tersebut menjadi bukti separuh lebih pemirsa televisi menyaksikan sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut.

Baca Juga:  Waspada, Ini Himbauan Tes GeNose Saat Sedang Berpuasa

Pencapaian itu berhasil memecahkan rekor sebagai sinetron dengan peraih rating tertinggi sejak 2005.

“Alhamdulillah akhirnya Ikatan Cinta bisa diterima penonton,” ujar Titan Hermawan Wakil Direktur Utama PT MNC Pictures.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga