oleh

DAY6 Comeback April Ini dengan Album The Book of Us, Lihat Posternya

DAY6 akhirnya comeback sebagai grup penuh dan melanjutkan seri album mereka. Sebelumnya, kegiatan DAY6 sebagai grup penuh terjeda sejenak karena kesibukan masing-masing member.

Pada tanggal 29 Maret tengah malam KST, DAY6 mengumumkan bahwa mereka akan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album baru bulan depan.

Kelima anggota band ini akan comeback dengan “The Book of Us” pada 19 April pukul 6 sore. KST, secara resmi menandai berakhirnya hiatus grup mereka.

DAY6 terakhir kali comeback sebagai grup lengkap dengan “The Book of Us: The Demon” pada Mei 2020. Tetapi band tidak mempromosikan album, karena para anggota menghentikan sementara semua aktivitas grup sehingga Jae dan Sungjin dapat meluangkan waktu untuk fokus tentang kesehatan mental mereka.

Belakangan tahun itu, Young K, Wonpil, dan Dowoon merilis “The Book of Us: Gluon – Nothing can tear us” sebagai subunit baru DAY6 (Even of Day).

DAY6 juga mengungkapkan poster comeback untuk album mendatang mereka, yang mereferensikan rilis “The Book of Us” masa lalu mereka. Captionnya berbunyi: “O, semua kekacauan dan utopia iblis yang mekar di Alam Pertiwi! Dengan sebuah doa, engkau (Iblis) akan menghilang dan cinta sejati akan mekar di tempatnya. “

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga