Valentino Rossi Diprediksi Bakal Jadi Pembalap Terakhir Yamaha

LOSAIL – Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, meragukan kiprah Valentino Rossi di MotoGP 2021. Pernat pun memprediksi bahwa Rossi akan kembali menjadi pembalap terakhir lagi di tim Yamaha pada musim ini.

Kiprah Rossi di MotoGP dalam beberapa musim terakhir memang tak terlalu baik. Dia terus kesulitan bersaing memperebutkan podium apalagi kemenangan. Dalam beberapa musim terakhir, tak banyak jumlah podium yang bisa diraihnya.

Soal kemenangan, Rossi bahkan sudah berpuasa cukup lama. Yakin tepatnya sejak MotoGP Belanda 2017. Kondisi ini membuat pembalap asal Italia itu akhirnya harus terus tercecer ke posisi bawah.

Pada gelaran MotoGP 2020, Rossi bahkan hanya menempati urutan ke-15 di klasemen akhir. Posisi ini jadi yang terburuk bagi Rossi selama kariernya di ajang balap grand prix.

Musim ini, Rossi pun diragukan bisa melakukan perubahan pesat soal penampilannya. Sebab, dia hanya akan membela tim satelit di MotoGP 2021. Rossi yang kehilangan tempat di tim pabrikan Yamaha harus puas hanya membela tim Petronas Yamaha SRT.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *