Jenazah Wanita Muda Ditemukan di Kebun Warga Kampung Buher Karawang

KARAWANG – Warga Jalan Kampung Buher, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, digemparkan adanya penemuan sosok jasad wanita tanpa identitas, sekitar pukul 05.30 WIB, Senin (15/3/2021).

Mayat wanita masih menggunakan pakaian lengkap itu kali pertama ditemukan warga yang melintasi Jalan Kampung Buher. Korban diduga merupakan korban pembunuhan yang jasadnya digeletakan di pinggir jalan.

Dari pantauan di lapangan, korban ditemukan dalam kondisi terlentang serta ditemukan bercak darah di bagian hidung dan mulut wajah korban. Serta ada luka di kedua lutut kaki.

“Warga yang hendak melintas di jalan ini, kaget saat melihat ada sesosok tubuh manusia yang tergeletak di bawah pohon kelapa samping jalan dengan kondisi terlentang. Sewaktu di dekati, ternyata ada mayat wanita yang ditemukan dalam kondisi hidung dan bibirnya terdapat banyak darah, mungkin korban pembunuhan,” ujar salah seorang warga sekitar, Rusman (30) di TKP.

Selain itu, para warga pun akhirnya berbondong-bondong mendatangi TKP lantaran penasaran akan sosok yang menggegerkan Kampung Buher tersebut.

“Warga disini, tidak ada yang kenal sama mayat wanita itu. Sepertinya bukan salah satu warga Kampung Buher,” jelasnya.

Lanjut Rusman, penemuan mayat wanita tanpa identitas dan diduga korban pembunuhan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian oleh aparatur kelurahan setempat.

“Ciri-ciri korban diperkirakan usianya sekitat 25 tahunan, berambut coklat pirang, tinggi sekitar 160 centimeter, pakai jam tangan, celana jeans dan baju yang dipakai korban berwarna biru Dongker. Tidak ada identitas atau tas korban yang ditemukan oleh warga di sekitaran TKP kendati warga sudah berusaha mencarinya,” ungkapnya.

Tak berselang lama, pihak kepolisian tiba di TKP dan langsung memasang garis polisi dan melakukan olah TKP. Sedangkan mayat wanita itu, langsung di evakuasi oleh Tim INAFIS Satreskrim Polres Karawang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karawang untuk dilakukan otopsi.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak kepolisian yang ada di TKP, belum bisa memberikan keterangannya secara resmi. (rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan