Persib Masuk Grup Neraka, Derbi Jatim Tersaji di Bandung

JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan drawing babak penyisihan grup Piala Menpora 2021 di Jakarta, Senin (8/3) malam WIB. Dilansir dari bola.com, terdapat banyak kejutan yang terjadi sehingga diprediksi turnamen pramusim ini bakal berlangsung sengit dan menarik.

Piala Menpora 2021 bakal digelar pada 21 Maret sampai 25 April 2021. Penyelenggaraan turnamen ini berlangsung di Solo, Malang, Bandung, dan Sleman, dan diikuti 18 klub yang berasal dari Liga 1.

Persija Jakarta dan Persib Bandung masuk dalam grup neraka. Persija yang berada di Grup B akan bersaing dengan Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Adapun Persib Bandung yang menghuni Grup D akan bersaing dengan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.

Sementara itu, pertandingan yang kalah menarik juga akan tersaji di Grup C. Aroma Derbi Jatim tersaji di mana Persebaya Surabaya berada satu grup dengan Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United.

Terdapat 48 pertandingan yang akan tersaji mulai dari babak penyisihan grup hingga final di Piala Menpora 2021. Seluruh pertandingan bisa disaksikan melalui siaran langsung secara gratis di Indosiar atau melalui platform live streaming di Vidio.

Lantas seperti apa peta persaingan di Piala Menpora 2021? Berikut ini pembagian grup Piala Menpora 2021 selengkapnya. (bbs/tur)

Hasil Lengkap

Grup A

Arema FC
PSIS Semarang
Barito Putera
Tira Persikabo
Persipura Jayapura

Seluruh pertandingan bakal digelar di Stadion Manahan, Solo.

Grup B

Persija Jakarta
Bhayangkara Solo FC
Borneo FC
PSM Makassar

Seluruh pertandingan bakal digelar di Stadion Kanjurunan, Malang.

Grup C

Persebaya Surabaya
Persik Kediri
Persela Lamongan
PSS Sleman
Madura United

Seluruh pertandingan bakal digelar di Stadion Si Jalak, Bandung.

Grup D

Persib Bandung
Persiraja Banda Aceh
Persita Tangerang
Bali United

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan