oleh

Brand Ezviz Kembali Perkenalkan Smart Home Security Lampu Pintar

JAKARTA – Ezviz sebagai salah satu Brand smart home security memperkenalkan lampu pintar LB1 White & Color Bulb dan Smart Plug T30, steker pintar. Country Manager Ezviz Indonesia Howard Yoeng mengatakan, pihaknya sangat memahami bahwa teknologi itu dinamis dan terus berkembang.

“Ketiganya akan menjadi produk teknologi yang compact karena dapat dioperasikan melalui aplikasi Ezviz di smartphone ataupun melalui suara yang terhubung seperti Google Assistant,” kata Howard, dalam keterangan tertulis, Jumat (5/3).

Sebagai jenis teknologi lampu pintar, LB1 White & Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi Ezviz. Caranya anda dapat menyalakan, mematikan, meredupkan hingga mencerahkan lampu sesuai dengan kebutuhan dengan satu ketukan di smartphone atau bantuan suara melalui Amazon Alexa dan Google Assistant. Howard menjelaskan bahwa dengan hanya dengan daya 8 Watt dan masa penggunaan selama 15.000 jam.

Selanjutnya, lampu pintar ini dapat menciptakan pencahayaan rumah yang benar-benar berbeda. LB1 White Bulb dilengkapi dengan empat mode pencahayaan yang siap dipakai sesuai dengan aktivitas harian, seperti mode tidur, membaca, bersantai, dan romantis. Sementara itu, LB1 Color Bulb memungkinkan untuk menghadirkan lebih banyak warna di dalam rumah. Pencahayaan juga dapat diatur sesuai dengan suasana,mulai dari rona siang hingga sejuk.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga