Akhirnya Jadi! Ini Jadwal Premiere Film Chanyeol EXO “The Box”!

JAKARTA – Jelang keberangkatan menuju tugas wajib militernya akhir Maret ini, akhirnya ada kabar baik dari Chanyeol untuk EXO-L yang menanti karyanya.

Film Chanyeol EXO yang akan datang berjudul “The Box”, secara resmi mengumumkan tanggal tayang perdananya.

Melansir Soompi, penayangan perdana film The Box di Korea terjadwal 24 Maret, beberapa hari sebelum jadwal wamil Chanyeol. Untuk Indonesia sendiri, belum ada tanggal rencana penayangannya.

Selain dari kabar tanggal tayang perdana, The Box juga merilis cuplikan baru yang menarik.

“The Box”, akan menandai peran pertama Chanyeol dalam film Korea. Film musikal ini menceritakan tentang penyanyi yang bercita-cita tinggi dan produser musik yang dulunya sukses besar di industri.

Film ini menggandeng sutradara  Yang Jung Woong, produser eksekutif dari upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018.

Trailer baru dan poster karakter dari dua pemeran utamanya semakin membuat fans penasaran.

Poster Chanyeol memperkenalkan karakternya sebagai “pengamen Ji Hoon, yang tinggal di dalam kotak”.

Sementara poster Jo Dal Hwan menggambarkan karakternya sebagai “produser Min Soo, yang bermimpi menjadi sukses hanya sekali”.

Sementara itu, di trailer film yang baru dirilis tersebut, Ji Hoon bernyanyi dengan penuh semangat sambil bermain gitar di studio rekaman. Min Soo kemudian dengan hati-hati mendekatinya untuk bertanya, “Apa kamu benar-benar tidak tertarik menjadi penyanyi?”

Klip tersebut menunjukkan bahwa kedua pria itu terikat saat mereka melakukan perjalanan bersama dan memulai perjalanan musik seumur hidup.

Di akhir trailer, Min Soo memberi tahu Ji Hoon, “Seperti yang disebutkan dalam kontrak kami, [kami membagi ini] 50-50.”

Ji Hoon menanggapi dengan bertanya, “Kemana kita akan pergi selanjutnya?”

Min Soo menjawab dengan kasar, “Ikuti saja aku,” tapi ia menunjukkan bahwa sebenarnya ia lebih peduli daripada yang terlihat, dengan membantu Ji Hoon membawa barang-barangnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan