Ji Soo Resmi Meninggalkan River Where the Moon Rises, Aktor Ini Akan Jadi Penggantinya

JAKARTA – Aktor pemeran On Dal di River Where the Moon Rises, Ji Soo, telah resmi keluar dari jajaran pemeran drama tersebut.

KBS mengumumkan bahwa Ji Soo akan meninggalkan perannya di drama tersebut. Selain itu, KBS akan segera mencari penggantinya.

Pada pagi hari tanggal 5 Maret, juru bicara KBS mengatakan kepada Star News bahwa mereka memutuskan Ji Soo akan meninggalkan drama tersebut.

“Ji Soo, yang baru-baru ini menjadi pusat kontroversi, akan mundur dari ‘River Where the Moon Rises,’” kata mereka. “Kami sedang berdiskusi dengan perusahaan produksi tentang langkah kami selanjutnya,”ujarnya, dilansir dari Soompi.

Awal pekan ini, Ji Soo terlibat dalam berbagai tuduhan kekerasan di sekolah. Dia menanggapinya pada 4 Maret dengan surat permintaan maaf yang bertulis tangan. Dalam surat itu, ia menyatakan penyesalan dan permintaan maaf atas perilakunya di masa lalu.

Produser “River Where the Moon Rises” segera membatalkan syuting hari itu. Akan tetapi, mereka menyatakan bahwa mereka telah menyelesaikan 95 persen syuting untuk drama tersebut.

Mereka akan mengadakan pertemuan untuk membahas bagaimana melanjutkan drama ini setelah kontroversi yang terjadi.

Pada pagi yang sama, agensi Na In Woo, Cube Entertainment mengonfirmasi bahwa pemeran “Mr. Queen ” tersebut sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan ‘River Where the Moon Rises’ dalam peran On Dal. Dia saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,”katanya.

Saat ini, diskusi masih berlangsung mengenai apakah episode mendatang “River Where the Moon Rises” yang dijadwalkan pada 8 dan 9 Maret akan tetap tayang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan