oleh

Suharso Monoarfa Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum PPP, Uu Bilang Begini

KAB. BEKASI – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum yang juga Wakil Gubernur Jabar yakin, Ketua Umum (Ketum) PPP 2020-2025 Suharso Monoarfa bisa dan mampu membesarkan partai.

Untuk itu, Kang Uu pun meminta pihak yang tidak setuju atau memprotes susunan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP periode 2020-2025 untuk tenang dan menghormati keputusan Muktamar IX.

“Saya yakin Pak Suharso Monoarfa  bertanggung jawab membesarkan partai,” ucap Kang Uu ditemui usai kunjungan kerja ke Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (15/2/2021).

“Mereka yang merasa tidak puas, untuk tidak melakukan hal-hal yang akan merugikan partai kita sendiri.
Dengan penuh rasa hormat dan takzim, mari kita ikuti (keputusan itu),” tuturnya.

Kang Uu pun menegaskan, tidak perlu ada muktamar tandingan dalam partai Islam ini. Pasalnya, ia menilai bahwa kader partai harus sam’an wa tho’atan (mendengarkan dan menaati) termasuk terhadap hasil Muktamar IX dan susunan kepengurusan PPP 2020-2025.

“Termasuk saya yang tentu ingin masuk DPP agar berkontribusi lebih di tingkat nasional, tapi kalau keputusan partai seperti itu, saya sebagai kader sam’an wa tho’atan demi kebesaran dan keutuhan partai,” ucap Kang Uu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 komentar

Baca Juga