Cie, Ada yang Akan Menikah di “Homemade Love Story”

JAKARTA – “Homemade Love Story” KBS 2TV telah mengungkapkan potongan gambar baru dari episode mendatang!

Drama yang tayang di akhir pekan ini mengisahkan tentang berbagai cerita yang terjadi di dalam Vila Samkwang.

Kisahnya berpusat pada drama keluarga di sekitar pemilik vila, Lee Soon Jung (Jeon In Hwa), yang menyambut semua orang ke mejanya.

Lee Jang Woo berperan sebagai arsitek yang berorientasi pada detail bernama Woo Jae Hee, dan Jin Ki Joo berperan sebagai Lee Bit Chae Woon, yang harus memikul tanggung jawab untuk mengurus keluarganya.

Akhirnya, setelah banyak cobaan dan kesengsaraan, Lee Bit Chae Woon dan Woo Jae Hee menikah! Pada 13 Februari, drama tersebut merilis potongan gambar baru dari pernikahan mereka yang indah dan menyenangkan.

Melansir dari Soompi, foto-foto tersebut menunjukkan Woo Jae Hee dan Lee Bit Chae Woon yang antusias saat mereka menikmati upacara pernikahan dengan orang yang mereka cintai.

Woo Jae Hee tampak gagah dalam balutan tuksedonya, dan Lee Bit Chae Woon bersinar dengan gaun putihnya yang mempesona. Wajah mereka berseri-seri dengan senyuman lebar, dan mereka terlihat siap untuk memulai babak baru dalam hidup mereka bersama.

Baik ibu angkat Lee Bit Chae Woon, Lee Soon Jung dan ibu kandung Kim Jung Won (Hwang Shin Hye) mendukungnya di samping.

Orang tua Woo Jae Hee, Woo Jung Hoo (Jung Bo Suk) dan Jung Min Jae (Jin Kyung) juga menikmati perayaan tersebut.

Semua orang tampaknya bahagia, kecuali Park Pil Hong (Uhm Hyo Sup) yang tidak diundang ke pernikahan dan diam-diam menonton dari jauh.

Satu hal lain yang juga membuat penasaran adalah siapa yang akan menerima buket pengantin. Mungkin kandidatnya adalah Jung Min Jae, yang terjebak dalam cinta segitiga antara mantan suaminya Woo Jung Hoo dan tetangganya Son Jung Hoo (Ryu Jin).

Orang lain yang mungkin menerima buket adalah Lee Man Jung (Kim Sun Young), yang berpacaran dengan Kim Hwak Se (In Gyo Jin).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan