Highlight Attack On Titan Final Season Episode 7: Kemunculan Armin dan Penyerangan Liberio

JAKARTA – Episode terbaru seri anime Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin Final Season kembali menarik atensi penggemar. Di episode yang terhitung ke-66 dan berjudul Penyerangan ini, salah satu highlight yang diperhatikan penggemar adalah kemunculan Armin yang sudah lebih dewasa dari season sebelumnya, dan dalam penampilan barunya sebagai Titan Colossal.

Berikut rangkuman poin penting dari Attack on Titan Final Season Episode 7 yang jangan sampai terlewat.

  1. Pasukan dari Pulau Paradis

Porco Galliard, pemilik kekuatan Jaw Titan akhirnya melihat secara langsung bagaimana “Iblis dari Pulau Paradis” atau Survey Corps yang hanya manusia berani melawannya. Tentu saja, Survey Corps dilengkapi dengan peralatan 3D Manuver Gear dan pembaruannya, Perlengkapan Manuver Segala Arah.

  1. Eren berhasil merebut kekuatan War Hammer Titan

Di episode sebelumnya, Eren berhasil menemukan sosok di balik War Hammer Titan dari keluarga Tybur, Lara Tybur. Lara yang menyembunyikan diri di dalam Kristal Titan masih sadar dengan kondisinya dan masih mampu mengendalikan kekuatan War Hammer meskipun sisa kekuatannya sudah sangat sedikit. Dengan kecerdikannya, Eren berhasil memecahkan Kristal itu menggunakan cakar dan gigitan dari Jaw Titan, lalu merebut War Hammer Titan sehingga dalam diri Eren kini ada tiga kekuatan Titan, yaitu Founding Titan, Attack Titan, dan War Hammer Titan.

  1. Kemunculan Armin sebagai Titan Colossal yang memporakporandakan pelabuhan Liberio

Armin sebagai salah satu protagonis utama yang muncul sejak season pertama sudah sangat ditunggu kemunculannya di Final Season ini. Armin yang telah mendapatkan kekuatan Colossal Titan setelah sebelumnya hampir mati terkena uap panas Colossal Titan dari Bertholdt ini pada akhirnya menggunakan kekuatan Colossal Titan dan menghancurkan pelabuhan Liberio dengan transformasinya. Penggemarpun dibuat kagum dengan visual Armin yang lebih dewasa dan semakin keren.

  1. Gabi

Kemarahan Gabi semakin bertambah di episode ini. Gabi Braun yang telah melihat teman-teman serta orang yang dikenalnya satu per satu menjadi korban keganasan Titan Eren, semakin bertekad untuk membalaskan dendam dan menghancurkan Eren Yeager.

  1. Pasukan Udara dari Pulau Paradis

Tinggalkan Balasan