Gelaran bjb Bagi-Bagi Tandamata Meriahkan HUT Banjar

 BANJAR – bank bjb ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Banjar ke-17 melalui penyelenggaraan event bertajuk “bjb Bagi-Bagi Tandamata”.

Event yang digelar di Komplek Perkantoran Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat pada Jumat (28/2/2020) ini dibuka langsung secara resmi oleh Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto menyebut acara “bjb Bagi-Bagi Tandamata” merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada masyarakat Banjar, khususnya nasabah bank bjb dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Banjar.

“Ini bentuk apresiasi kepada nasabah bank bjb terutama yang berprofesi sebagai ASN. Di satu sisi, bank bjb menegaskan komitmen dalam mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Banjar yang usianya sudah menginjak 17 tahun,” ucapnya.

Dalam acara “bjb Bagi-Bagi Tandamata” sejumlah kegiatan menarik dan bermanfaat dilaksanakan, diantaranya pemberian sejumlah pulsa atau uang digital (Go Pay dan OVO) kepada nasabah yang telah mengaktivasi aplikasi bjb Digi pada ponselnya.

“bank bjb juga memberikan kejutan hadiah doorprize kepada peserta acara yang berhasil menjadi pemenang kuis,” jelasnya.

Selama ini bank bjb diketahui selalu mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Banjar. Hal ini merupakan bentuk dukungan bank bjb bagi program pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk menjadikan warga di kabupaten dan kota se-Jabar Juara Lahir Batin.

“bank bjb selalu menjadi partner yang mendukung petumbuhan ekonomi di daerah, salah satunya Kota Banjar. Bekerjasama dengan pemprov dan pemda untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin,” tutup Widi. (rls)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan