Skuat Pangeran Biru Akan Kembali Berlatih Besok

BANDUNG-Asisten pelatih Persib, Budiman mengatakan, pemain Persib Bandung dijadwalkan kembali berlatih perdana besok Jumat (10/1). Namun, tak semua pemain akan terlibat pada sesi latihan tersebut.

Budiman melanjutkan, latihan perdana nanti merupakan langkah persiapan tim mengikuti turnamen pra musim Asia Challange Cup 2020 di Selangor Malaysia yang rencananya berlangsung pada 18 Januari bulan ini. Beberapa pemain yang akan dilibatkan di turnamen tersebut di antaranya Abdul Aziz, Frets Butuan dan Zalnando.

“Besok (hari ini, red) pemain sudah harus berkumpul di Bandung. Tetapi, ini khusus untuk pemain buat Asia Challenge 2020 saja. Tanggal 10 Januari kami mulai lagi berlatih,” kata Budiman, Rabu (8/1), dilansir dari Persib.co.id.

Berdasarkan jadwal, sesi latihan Jumat besok akan bertempat di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung.  Sesi latihan akan dimulai pada pukul 09.00 WIB pagi.

Sebagaimana diketahui, turnamen pramusim Asia Challenge akan berlangsung tanggal 18-19 Januari 2020. Turnamen ini mempertemukan Persib dengan tiga klub kuat di ASEAN seperti Selangor FC (Malaysia), Hanoi FC (Vietnam), Bangkok United (Thailand). (bbs/tur)

KEMBALI BERLATIH: Skuat Persib Bandung dijadwalkan kembali latihan pada Jumat (10/1) besok, bertempat di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan