Persib Berpeluang Pulangkan Spasojevic

BANDUNG-Pelatih Robert Alberts sangat meminati kepada pemain naturalisasi begitu besar. Saat di PSM lalu ia merekrut Guy Junior untuk tambahan amunisi sekaligus pelapis di lini depan. Bersama Persib, ia musim ini (2020) ikut mendatangkan pemain keinginannya Victor Igbonefo di lini pertahanan.

Sebelumnya Persib telah memiliki pemain naturalisasi bek Fabiano Beltrame, dan gelandang Esteban Vizcarra. Satu posisi sebagai penyerang murni, belum ia dapatkan.

Rumor beredar Guy Junior yang dilepas PSM –pasca PSM mendapat Osas Saha– mendekat kepada tim kebanggaan Bobotoh yang dilatih mantan pelatihnya dulu.

Namun ada opsi lain selain Guy Junior, adalah Ilija Spasojevic yang belum terlihat pada latihan Bali United beberapa hari ini. Isu hengkangnya striker pengoleksi 16 gol Liga 1 musim itu ramai dibicarakan. Klub yang menetap di Jakarta santer berebut ingin meminangnya Persija dan Bhayangkara FC.

Persib bisa ikut dalam perburuan Spaso mengingat ia punya kenangan bagus di Bandung 2015 lalu menjuarai ajang bergengsi Piala Presiden. Spaso punya kontrak di Bali United hingga akhir tahun 2020, namun jika ada komunikasi antar dua klub dan terjadi kesepakatan kepindahan Spaso musim ini bisa terjadi.

Adalah kedekatan bos Persib dan Bali United yang dikenal baik. Bali United juga telah resmi mendatangkan striker bertipikal serupa Lerby Eliandry. Agen Spaso, Gabriel Budi Liminto mengatakan permintaan atas jasa Spaso harus dilakukan club by club mengingat kontraknya di Bali yang masih berlaku.

“Dia kan Spaso masih ada kontrak hingga akhir 2020 di Bali, tapi kalau misalnya ada permintaan tentunya harus club by club. Soal kemungkinan dia ke Persib coba tanya bos antar bos, soalnya itu urusannya club by club,” tutur Budi dihubungi Rabu (8/1), dilansir dari simamaung.com.

Ia juga membenarkan bahwa pemainnya masih diburu klub Thailand Buriram United. Ditanyai soal belum bergabungnya Spaso di latihan Serdadu Tridatu, bahwa pemainnya mendapat kompensasi memulai gabung latihan.

“Ya betul itu (diminati klub Thailand) sudah ada di berita lain cek saja di google kemarin saya baru wawancara juga. (Belum gabung latihan) pemain Bali juga kan baru kumpul latihan sekarang-sekarang ini,” pungkasnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan