Telkomsel Kickfest Kembali Hadir

“Melalui kegiatan ini kami ingin mengajak anak muda untuk lebih memilih clothing dari brand lokal,” ujar Fahmi.

Bukan hanya karena kualitas produk yang juga tidak kalah dari brand impor, menurut dia, tapi juga untuk mendukung kemandirian perekonomian nasional. Ia mengatakan, produk Indonesia harus bisa menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Bagi pengunjung yang mendatangi booth Telkomsel akan mendapatkan beragam penawaran produk dan layanan dengan harga terjangkau, serta hadiah menarik seperti pulsa jutaan rupiah, saldo LinkAja!, smartphone dan lainnya bagi pelanggan yang bertransaksidi booth Telkomsel LinkAja!.

“Pada tahun 2018, pengunjung Telkomsel Kickfest di Bandung mencapai lebih dari 95 ribu.  Tahun ini kami berharap pengunjung akan lebih meningkat, dikarenakan aka nada lebih banyak merchant dan aktivitas yang menarik yang datang tidak hanya dari Telkomsel saja, tetapi dari komunitas-komunitas lokal seperti komunitas Skate, Podcast, Basket, Die Cast dan lain-lain.  Acara ini dihadirkan khusus untuk anak muda, oleh karena itu kami beri ruang juga untuk anak muda yang mengisinya.  Pada prinsipnya Telkomsel sangat mendukung minat dan hobi yang positif dari setiap anak muda” Ungkap Mulya Budiman. (*)

Tinggalkan Balasan