oleh

Cuitan CEO Bukalapak Diserbu Netizen

“Bangun-bangun viral tweet saya gara-gara presiden baru. Maksudnya siapapun, bisa Pak Jokowi juga. Jangan diplintir ya, lets fight for innovation budget,” ungkap Zaky meluruskan.

Dia menjelaskan maksud dan tujuan dari tweetnya adalah menyampaikan fakta bahwa dalam 20 sampai 50 tahun ke depan, Indonesia perlu investasi di riset dan Sumber Daya Manusia (SDM) kelas tinggi. Jangan sampai kalah dengan negara-negara lain.

CEO Bukalapak tersebut akhirnya meminta maaf kepada para pendukung Jokowi, jika cuit yang dilontarkan kurang sesuai dan mengundang polemik di masyarakat.

“Saya kenal Pak Jokowi orang baik. Bahkan sudah saya anggap seperti ayah sendiri (sama-sama orang Solo). Kemarin juga hadir di HUT (Bukalapak) kami. Tidak ada niat buruk tentunya dari tweet saya,” imbuhnya.

Akibat dari cuitan itu, sejumlah gerakan netizen pro Jokowi muncul dengan tagar #uninstallBukalapak. Sampai hari ini, jumlah komentar di akun resmi Ahmad Zaky telah mencapai ribuan dari nada yang mendukung hingga menyerang. (mg4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga