oleh

Cuitan CEO Bukalapak Diserbu Netizen

BANDUNG – Akun pribadi CEO Bukalapak Achmad Zaky jadi bulan-bulanan netizen, pasalnya kemarin (14/2) Zaky telah membuat cuitan di laman Twitter pribadinya yang benuansa politis tentang “presiden baru”.

Cuitan tersebut sontak mengundang berbagai respon dan tanggapan dari netizen. Dalam cuitannya dia mengunggah soal data anggaran Indonesia pada 2016 bagi Reasearch and Development (R&D) hanya di 2 Miliar Dolar yang menurutnya masih sangat minim.

Lantas Zaky membandingkan dengan sejumlah negara maju seperti Amerika Serikat yang menyediakan anggaran R&D terbesar mencapai 511 Miliar Dolar, diikuti China 451 Miliar Dolar, Jepang 165 Miliar Dolar, Jerman 118 Miliar Dolar, Korea Selatan 91 Miliar Dolar, Taiwan 33 Miliar Dolar, Australia 23 Miliar Dolar, Malaysia dan Singapur 10 Miliar Dolar.

“Omong kosong industri 4.0 kalau budget R&D negara kita kayak gini,” di laman Twitter pribadinya @achmadzaky. Kemarin (14/2).

Sedangkan kalimat yang paling menghebohkan jagat maya adalah kalimat penutup yang mengundang banyak tanda tanya dari netizen.

“Mudah-mudahan presiden baru bisa naikin,” pungkas dia.

Sejak cuitan tersebut, laman Zaky banyak diserbu netizen baik yang pro dan kontra terhadap cuitannya. Dia pun merasa kaget atas respon yang diterimanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga