Cinnamon Boutique Hotel Berikan Sentuhan Islami

BANDUNG –  Tidak seperti hotel pada umumumnya, Bagi hotel Cinnamon Boutique yang di jalan Setiabudi menawarkan dengan konsep berbeda. Penginapan ini, mengusung konsep syariah dan halal untuk layanan bagi para tamunnya.

Untuk welcome drink tamu akan disuguhkan air zamzam dan kurma. Selain itu, untuk mengingatkan para tamunya agar selalu beribadah disetiap kamar ada speake khusus untuk mengingatkan sholat berjamaah dengan lantunan suara adzan.

KONSEP SYARIAH: Lobi Cinnamon Boutiq Hotel berikan kesejukan dengan sapaan dan keramahan islami.

Sedangkan untuk siaran televisi disetiap kamar sudah tersambung dengan jaringan TV kabel langsung dari Medinah & Mekkah. Bahkan, bagi yang ingin shalat tahajud akan ada panggilan khusus untufk mengingatkannya.

Bagi para tamu yang akan chek out pihak hotel memberikan kenang-kenangan berupa kayu siwak yang dikenal sebagai pembersih mulut di jzaman nabi.

Keunikan ini hanya bisa dirasakan di Hotel Cinnamon Boutique Syariah, tidak akan ada di hotel lainnya.

Keramahan pelayanan menjadi prioritas. Ditambah interior boutique berkonsep timur tengah modern membuat para tamu puas menginap di Hotel Cinnamon Boutique Syariah Bandung.

Berbagai penghargaan dibuktikan sebagai hotel terbaik oleh perusahaan online booking diantaranya Agoda.com, Tripadvisor dan Traveloka.

Hotel Cinnamon Boutique Syariah Bandung memiliki 5 tipe kamar: Deluxe Rooms, Grand Deluxe Room, Executive Room, Junior Suite Room, Cinnamon Suit Room yang menawarkan pilihan pemandangan atmosfer Kota Bandung dari atas.

Menyambut akhir tahun 2018, Hotel Cinnamon Boutique Syariah Bandung, memberikan penawaran spesial untuk “Muhasabah Akhir Tahun 2018” dengan paket 30 Desember 2018 – 1 Januari 2019 hanya Rp 2.500.000 nett/room atau paket 31 Desember 2018 – 2 Januari 2019 hanya Rp 2.300.000,- nett/room.

Paket tersebut termasuk menginap di Deluxe Room, Breakfast untuk 2 orang, Barbeque dinner all you can eat untuk 2 orang, Muhasabah bersama Ustadz dan Kajian Subuh.

Saat ini, hotel-hotel di Bandung sudah hampir penuh, untuk acara akhir tahun, pastikan anda tidak ketinggalan mengikuti acara “Muhasabah Akhir Tahun 2018” tersebut.

Untuk informasi booking hubungi nomor 022 – 860 10500 / +62 811 2195 195, atau datang langsung ke Jl. Dr. Setiabudi No. 300 Bandung. (yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan