oleh

Wujudkan Hutan Kota jadi Sarana Publik

NGAMPRAH– Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna berkomitmen akan menyediakan sarana publik di area Perkantoran Pemkab Bandung Barat. Salah satunya, kawasan Hutan Kota yang berada di Desa Mekarsari, Kecamatan Ngamprah. Pada Jumat pekan lalu, Bupati bersama seluruh jajaran pejabat melakukan bersih-bersih di area Hutan Kota yang sebelumnya kurang penataan.

Aa Umbara Sutisna
Bupati Bandung Barat

Ke depannya, kata orang nomor satu di Bandung Barat ini, Hutan Kota akan dijadikan sebuah wahana wisata dan area publik tempat berkumpulnya masyarakat dengan pemandangan dan suasana alam yang asri.

Selain itu, berdirinya Plasa Bandung Barat tepat di sebelah Hutan Kota ini akan menjadikan kawasan ini semakin ramai dikunjungi masyarakat lokal maupun dari luar.

“Saya berharap Oktober tahun depan nanti pembangunan Plasa Bandung Barat dan perbaikan Hutan Kota bisa selesai dan sudah mulai dinikmati oleh masyarakat. Selain itu juga akan dijadikan tempat untuk lebih memberdayakan perekonomian rakyat,” katanya.

Jika dibandingkan minggu-minggu sebelumnya, Bupati menilai kondisi Hutan Kota saat ini jauh lebih baik. Pasalnya, sudah tidak ada lagi semak-semak ilalang dan rumput liar yang tumbuh tanpa perawatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga