Peduli Ekonomi Rakyat, Kang Anton Dapat Dukungan Masyarakat Kampung Naga

TASIKMALAYA – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Barat (Jabar), Anton Carliyan (Kang Anton) mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Kampung Naga, Kabupaten Tasikmalaya.

Dukungan yang diberikan oleh masyarakat Kampung Naga, karena melihat sosok seorang Kang Anton yang peduli dengan ekonomi rakyat.

Hal itu disampaikan oleh, Ketua Adat Kampung Naga, Ade Suherlin saat bertemu Kang Anton di kedai kopi, Minggu(25/2).

Ade mengungkapkan Kang Anton sudah sejak lama dekat masyarakat Kampung Naga.

Saat menjadi Kepala Polisi Wilayah Tasikmalaya Kang Anton salah satu yang membidangi berdirinya beberapa koperasi di Kampung Naga.

Kemudian, Ade menceritakan, jauh sebelum Kang Anton menyalonkan diri sebagai Cawagub Jabar, Kang Anton adalah sosok yang supel dan dianggap Warga Adat Kampung Naga.

Bahkan saat warga Kampung Naga saat itu kesulitan minyak, Kang Antonlah yang memperjuangkan masyarakat Kampung Naga mendapatkan minyak tanah.

“Akhirnya Kampung Naga kami menjadi terang kembali, berkat usaha yang dilakukan oleh Kang Anton sehingga subsidi minyak tanah pada waktu itu bisa teratasi,” jelasnya.

“Karena dasar itu buat kami Kang Anton adalah seorang panutan dan kami sangatlah mendukung penuh beliau untuk maju ke Pilgub Jabar pariode 2018-2023,” ungkapnya.

Sementara itu Kang Anton memaparkan yang dibutuhkan masyarakat saat ini adalah progran nyata yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Karena itulah Pasangan HASANAH, kata Kang Anton akan berupaya meluncurkan program program pro rakyat.

Diantaranya ketersediaan lapangan kerja atau Digawe, program untuk pengentasan pengangguran dengan cara merevitalisasi Lembaka Pelatihan Kerja, (LPK), kemudian menggulirkan program ImahRempeg diarahkan untuk pembangunan ekonomi desa.

“Dengan begitu ekonomi masyarakat berjalan, dan daya beli masyarakat akan meningkat, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan