oleh

Kado Istimewa di Hari Ibu

BANDUNG – Bukan saja pandai memasak dan mengurus anak, ibu-ibu ternyata sangat lihai ketika diajak bermain futsal yang digelar memperebutkan piala Agung Budi Santoso Cup 5 di United Futsal Jalan Garuda 87 belum lama ini.

Meskipun, tidak memiliki tehnik bermain bola, dengan semangat tinggi, ibu-ibu sangat antusias memainkan bola untuk meraih kemenangan. Bahkan, dari setiap laga tidak jarang teriakan selalu mewarnai setiap pertandingan.

Ditemui di lokasi anggota Komisi V DPR RI Agung Budi Santoso (ABS) menuturkan, kegiatan turnamen futsal ibu-ibu se-Kota Bandung dan Cimahi dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Dirinya mengatakan, Hari ibu harus dijadikan momen spesial bagi para ibu untuk sejenak melupakan urusan rumah tangga dan diajak berkompetisi dengan bermain futsal.

“Ibu-ibukan biasanya memasak dan mengurus anak, nah saya ingin memberikan kesempatan di hari ibu ini untuk bermain bersama,”ucap Agung ketika ditemui usai turnamen belum lama ini.

Dirinya sangat mengapresiasi semangat bertanding yang diperlihatkan ibu ibu tersebut. Sebab, secara tidak langsung akan memberikan semangat dalam mengurus rumah tangga. Bahkan, diharapkan olah raga Futsal ini selain menyehatkan dan mempererat tali silahturami dan kebersamaan.
Sementara Ketua Koordinator Rumah Aspirasi ABS Iwan Setiawan mengatakan, kegiatan kompetisi Futsal ini telah menjadi agenda rutin tahunan. Bahkan saat ini sudah ke 5 kalinya digelar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.