Arsenal vs Man United: Bukan Sekadar Perebutan Posisi

jabarekspres.com – Laga pamungkas akan dilaksanakan pada Minggu (7/5) antara Arsenal dan Manchester United. Kedua tim sedang dalam perburuan demi meraih satu tempat di empat besar.

Keduanya memang kurang diunggulkan melihat dari segi poin Liverpool dan Manchester City punya peluang lebih besar. Tapi, kemenangan pada laga ini bisa membuka asa salah satu tim.

Menarik ketika tahu pada enam laga terakhir, kedua tim terbilang imbang. Ada 2 hasil seri, 2 kemenangan Man United, dan 2 kemenangan Arsenal. Sebuah bukti bahwa kondisi tak sepenuhnya jadi faktor karena persaingan kedua tim yang terbilang ketat dari tahun ke tahun.

Kedua tim pun sebenarnya bermain dengan masalah yang berbeda. Man United diprediksi akan menurunkan tim lapis kedua karena Jose Mourinho lebih memprioritaskan Liga Europa.

Sementara Arsenal acap tidak konsisten dan kehilangan poin di laga-laga penting. Tak ayal laga nanti terbilang tak tertebak karena faktor itu.

Jika Arsenal kalah di laga ini, peluang mereka untuk pertama kalinya tidak lolos Liga Champions benar-benar bisa terjadi.

Laga dipastikan akan sangat menarik dan menjadi ajang pembuktian kualitas sesungguhnya tim, tak hanya sekadar pengejaran posisi empat. (rap/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan