Hari Ini, Duo Brasil Akan Mulai Berlatih

bandungekspres.co.id- BANDUNG – Asisten pelatih Persib Bandung Heri Setyawan  mengatakan, dua pemain asing yang akan merapat ke Bandung. Mereka disiapkan untuk mengikuti agenda latihan pada Kamis (5/1) sore.

Dua pemain tersebut, Patrick Cruz dos Santos dan Alex Willian kemarin tiba di Jakarta. Kedua pemain asal negeri Samba tersebut diproyeksi untuk bisa menambah daya gedor skuad Maung Bandung. Patrick dan Alex pun akan diuji kemampuannya dalam partai eksebisi kontra Persipura.

”Iya dia kabarnya hari ini (kemarin, Red) sudah sampe ke Jakarta. Janjinya besok (hari ini) latihan,” ungkap asisten pelatih Heri Setyawan di Mes Persib, kemarin (4/1).

Pria yang akrab disap Jose itu juga mengonfirmasi untuk sang gelandang asing, Alex Willian da Costa yang masih dalam tahap seleksi dalam tim Maung Bandung. Hal itu diakui asisten pelatih yang bergabung di awal musim 2014 lalu karena dirinya sudah diberi tugas oleh Djadjang Nurjaman sebelum pergi ke Thailand. Nantinya Jose dan tim pelatih lainnya akan memantau kemampuan playmaker berusia 28 tahun itu.

”Iya, memang iya (masih seleksi), dari PR Pak Djadjang ke kita kan begitu. Dia minta tolong lihatin, nanti kita ngasih laporan ke Pak Jajang,” bebernya.

Pria berkepala plontos itu pun akan segera memberikan rekomendasi ke Djadjang soal penilaian performa pemain seleksi tersebut. Menurutnya, penentuan untuk Alex akan ditentukan tanpa harus menunggu sang pelatih kepala pulang dari Thailand.

”Engga, kita juga kan disini semua pada lihat, baru ngobrol. Pak Jajang kan sudah lihat di videonya, tinggal kita melihat dan kasih rekomendasi,” bebernya. (ryt/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan