Selamat Pusing, Mou!

Sementara Michael Carrick diprediksi menjadi suksesor Fellaini di posisi holding midfielder. Bagi Carrick, jika diturunkan, kesempatan ini tidak akan disia-siakannya. Ini bakal menjadi musim terakhirnya. Kontrak Carrick pun habis pada musim panas mendatang. Sejak dibeli dari Tottenham Hotspur GBP 14 juta (Rp 234,89 miliar) 28 Juli 2006 silam, Carrick telah bermain sebanyak 427 laga dan menorehkan 24 gol di berbagai kompetisi.

”Ini adalah klub terhebat, dan aku berterima kasih atas kesempatanku di sini,” katanya dilansir dari Daily Mirror. ”Semoga saja aku masih bisa terus bermain, dan mengantarkan klub ini meraih gelar,” tutur gelandang 35 tahun tersebut.

Di barisan depan, tukang gedor United Zlatan Ibrahimovic pun harus puas hanya menyaksikan pertandingan dari bangku VIP. Dia terkena kartu kuning kelima tatkala menang 3-1 kontra Swansea City (6/11).

Dengan skuad yang sangat compang-camping itu, toh Mou masih bisa optimistis. Itu terlihat dari lansiran Daily Mail, ketika matan arsitek Real Madrid, Chelsea, dan Inter Milan keluar dari Lowry Hotel sembari tersenyum.

Mou punya alasan untuk itu. Sebab, dari 13 kali duelnya dengan Wenger, tactician Portugal tersebut tak pernah kalah dengan tujuh kemenangan, dan enam kali seri.

Selain itu, The Gunners, julukan Arsenal, pun juga tidak turun dengan kekuatan terbaik. Itu setelah Wenger kehilangan bek kanan Hector Bellerin dan striker Lucas Perez karena cedera engkel, dan Santi Cazorla (Acchilles). (apu/tom/JPG/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan