Go-Box Bandung Serahkan Donasi Peduli Bencana

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Go-Box, mitra Go-Jek yang tergabung dalam relawan berseragam rompi kuning turut mengulurkan tangan menyumbang korban bencana banjir bandang Kabupaten Garut. Mereka datang dengan mobil pickup bak berlabelkan Go-Box ke posko pengungsian banjir bandang Garut di Kampung Cimacan, Lapangan Paris Garut Rabu (28/9) lalu.

Manajemen Go-Box Bandung berinisiatif untuk membantu korban banjir di Garut dengan sumbangan senilai Rp 8,105,000. Donasi tersebut dikumpulkan oleh para mitra dan langsung diserahkan di lokasi. ”Memang sudah banyak sekali donasi yang terkumpul di posko pengungsian. Maka dari itu, kami bukan hanya datang untuk memberikan donasi dan pulang, tapi kamipun turut terjun dan melihat kondisi di lapangan,” kata Rahadika Nugraha, Go-Box Marketing Manager Bandung.

Menurut Rahadika, masih banyak warga yang butuh bantuan. Pihaknya berharap kehadiran ini dapat mengurangi sedikit beban dan membantu warga Garut yang sedang tertimpa musibah.

”Sebuah aksi kecil Anda akan memberikan pengaruh yang besar bagi mereka yang membutuhkan! Kami menampung donasi warga. Untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut silahkan hubungi saya di 081296997586. Atau kunjungi bit.ly/GOxRZPeduliBanjir dan dapatkan informasi lengkap untuk menjadi donator,” pungkas Rahadika. (dn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan