Rencana Jangka Panjang Firrina Sinatrya

BERKUTAT dengan jadwal pemotretan dan berjalan di panggung runway sudah menjadi rutinitas Firrina Sinatrya. Sosoknya kerap dijumpai di berbagai ajang peragaan busana berskala nasional. Tetapi, ada skill lain yang dimiliki model kelahiran 30 Desember 1988 tersebut. Yakni, memasak.

Jika tidak ada kesibukan, kekasih penyanyi Petra Sihombing itu bakal memanfaatkannya untuk berkutat di dapur. Membuat kue ataupun masakan. Salah satu resep andalannya adalah strawberry cheesecake. ’’Banyak yang bilang suka,’’ kata model berparas unik tersebut.

Bagi Firrina, memasak mendatangkan mood bahagia. Mulai menyiapkan bahan, proses memasak, hingga ketika mencicipi. ’’Basically, saya enjoy memasak,’’ ucapnya.

Perempuan yang juga berperan dalam film 5 cm dan Lentera Merah itu membayangkan suatu saat nanti memiliki bisnis kuliner. ’’Penginnya punya kafe sendiri,’’ ujar Firrina.

Namun, rencana itu masih menjadi target jangka panjang dan mungkin baru bisa diwujudkan dalam dua tahun mendatang. Saat ini Firrina masih berfokus di bidang modeling.

Banyak yang menyatakan, durasi pekerjaan di dunia modeling tidak panjang. Karena itu, selagi masih banyak kesempatan yang datang, dia ingin mendalami passion-nya di bidang tersebut. (nor/c14/sof/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan