oleh

Bandung Harus Bersih dari Geng Motor

bandungekspres.co.id, BANDUNG – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI, Hadi Prasojo menegaskan, Kota Bandung harus bersih dari geng motor. Hal ini mengerucut setelah sebelumnya, Pratu Galang tewas ditikam geng motor di Bandung, beberapa waktu lalu.

”Sampai Desember ini, kami tetap siaga terhadap geng motor,”  kata Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo usai salat Id di Lapangan Gasibu Bandung, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  Harga Cabe Kriting dabn Tomat Dikalangan Petani Lembang Merosot Tajam

Dia mengatakan, Kota Bandung dan Jawa Barat harus bersih dari tindak-tanduk geng motor. Sebab, perbuatan mereka lebih mengarah pada tindak kriminal murni.

”Sejauh ini sudah semakin kondusif. Jabar itu enak kalau kondusif, warganya ramah. Jangan sampai mereka kembali membuat ulah,” tuturnya.

Dia menegaskan, mengerahkan pasukan untuk memontor pergerakan geng motor di sejumlah wilayah. Termasuk ke wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung yang kerap dijadikan ajang kumpul dalam skala besar.

Baca Juga:  Pembangunan Berkelanjutan dan Berwawasan Lingkungan Terus Digencarkan di Indonesia

Di saat bersamaan, kata dia, geng motor tersebut kerap membuat ulah kepada warga masyarakat. Salah satunya dengan menjarah dagangan yang ada di warung milik warga di kawasan tersebut. Mereka juga kerap membahayakan pengguna jalan lainnya. ”Sebab mereka datang ke sana bergerombol,” ujarnya.

”Saat ini warga di sana sudah merasa lega dan berterima kasih pada anggota yang melakukan patroli rutin ke sana,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga